Translate

Minggu, 29 Mei 2016

My Zombie Apocalypse Team




1. Team Leader : aku pilih Mavis Vermillion dari Fairy Tail, kenapa? soalnya jiwa kepemimpinannya dia itu kereen... banget. Bahkan setelah dia meninggal, dia tetap memberikan instruksinya kepada guild Fairy Tail pada saat Daimatou Enbu.



Mavis juga melindungi anggota inti Fairy Tail selama 7 tahun saat ada peristiwa tak terduga di Pulau Tenroujima.
   


2. Brawler : team brawler aku pilih dari Fairy Tail lagi, tepatnya team inti Fairy Tail. Natsu, Lucy, Erza, Gray, Wendy, Juvia, Gajeel, dan Laxus. Mereka bisa mengubah masalah kecil jadi besar. Yang paling sering berantem sudah pasti Natsu dan Gray.



Faktor sihir es vs sihir api, mungkin...?! Eitss... Jangan kira team Fairy Tail nggak pernah akur, loh. Mereka juga bisa akur, kok.



3. Weapon expert : Yeay... The Legend of Gamers. Kirito dari Sword Art Online. Aku pilih Kirito karena dia ganteng keren banget waktu ngelawan Oberon, pembuat Alfheim Online. Waktu perutnya ditusuk sama pedangnya si Oberon, trus diaduk-aduk sama pedang itu. Pasti rasanya sakit banget, ya. Tapi kirito bangkit untuk menyelamatkan aku Asuna.



Yang lebih kerennya lagi, Kirito dapat Excalibur, pedang legend di SAO.



4. Brains : kakak beradik dari No Game No Life, Sora dan Shiro ini memiliki kemampuan istimewa. Mereka sangat cerdas. Apalagi Shiro, masih kecil sudah pandai bermain game. Pernah saat mereka bertanding untuk menentukan siapa pemimpin ras Imanity. Hasilnya...



Dua-duanya menjadi pemimpin ras Imanity karena tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Lalu mereka menyebut dirinya "Kuuhaku".

5. Medic : Dr. Shamal from Reborn!



Dr. Shamal dapat menginjeksikan racun yang bila disuntikkan akan memberikan efek alergi pada musuhnya. 
Dia juga sangat ahli dalam menangani masalah berbagai racun dengan serumnya.
Dia juga bisa menyuntikkan sebuah zat tertentu yang membuat musuhnya akan hancur dengan sendirinya. mengerikan! 
Trident Mosquito adalah nyamuk yang ia gunakan untuk semua prakteknya.
6. Scientist : Lloyd Asplun dari Code Geass. Scientist dengan golongan darah AB, lahir tanggal 2 Februari 1988, Zodiak Aquarius julukan Earl of Pudding ini memiliki karakter yang menarik. Walaupun ia tidak tertarik dengan 'cinta', ia tetap mendedikasikan hidupnya untuk ilmu pengetahuan. Satu-satunya hal yang ada dalam 'hati'nya.



Kelemahan manusia yang terbesar adalah bahwa kita begitu menyedihkan, rapuh dalam tubuh kita, hati kita, dan hubungan kita dengan satu sama lain.

7. Get-away Driver : Hijiri Minowa from Bakuon!! Bakuon adalah anime baru tahun ini. Tentang sekelompok siswi SMA yang suka motor.
Hijiri sendiri masuk dalam kelompok ini, tapi dia tidak bisa mengendarai sepeda motor. Akhirnya, pengasuhnya, Hayakawa, yang mengendarai sepeda motor, dia duduk di kereta di sebelahnya.



Di episode 8 *kalau tidak salah* dia tiba-tiba dapat SIM. Ternyata, dia 'membeli' SIM itu. Tapi pada akhirnya dia mau belajar sungguh-sungguh dan mendapatkan SIM asli.

8. Morale Booster : aku pilih tokoh utama dari beberapa anime terkenal. Luffy, Tsuna, Naruto, Natsu, Ichigo, Edward. Aku suka mereka kalau dalam mode serius, trus ngucapin kata-kata yang bikin semangat gitu.





9. Speed Fighter : Sudah kenal tokoh ini, kan? Yup, Saitama dari One Punch Man. Sudah pasti Saitama aku masukkan di Speed Fighter. Dia pakai satu pukulan saja musuh langsung K.O.


10. Demolitionist : Grup Aogiri Tree dari Tokyo Goul. Sebenarnya, sih, grup ini antagonis di Tokyo Goul. Cuma aku masukkan di My Zombie Apocalypse Team karena aku salut sama mereka. Waktu mereka merebut kekuasaan di Distrik 11, itu rusuh banget. Staff-staff di gedung itu diserang juga. Ah, atau mungkin humor sense-ku aja kali ya yang beda. Cuma aku yang merasa pas bagian itu rusuh banget kalau terjjadi di dunia nyata.



11. Mascot : Mungkin sebagian ada yang tahu dan ada yang tidak tahu. Dia adalah robot kesehatan yang dibuat oleh kakaknya Hiro Hamada dalam film animasi 3d Big Hiro 6. Namanya Baymax. Sejak awal kemunculannya di Big Hiro 6, aku udah suka sama Baymax ini. Bahannya Baymax dari plastik khusus. Itu yang membuat dia jadi lentur/lembut. Wahh... jadi ingin peluk Baymax.



Yang paling bikin ketawa itu waktu Hiro ngajarin Baymax tos ala anak gaul. Tapi jadinya malah...



12. Guy Who Dies First : Ditempati oleh Nobita dari anime Doraemon. Setelah dipikir-pikir, doi punya kesialan yang banyak banget. Di setiap episode selalu sial. Entahlah, Doraemon ada berapa episode tuh. Cengeng, tukang telat, suka jatuh, tidak pandai, tidak bisa olahraga, dan selalu mengandalkan doraemon.





Tapi tetap saja, kalau ngeliat Nobita kayak ada manis-manisnya gitu *eh.
Yah, mengingat cita-citaku dulu pengen jadi Shizuka, jadinya sampai sekarang tetap berpegang teguh bahwa Nobita lebih 'hansamu' daripada Dekisugi karena Dekisugi terlalu mainstream. Kan nggak asik juga kalau pilih Dekisugi yang ganteng tapi percuma kalau sifatnya buruk. Mending Nobita, biasa saja tetapi dia baik hatinya *eh jadi curhat*.



And this is the result of My Zombie Apocalypse Team (anime version).
So, show the results of Your Zombie Apocalypse Team in the comments.
Don't be afraid, I'll reply to your comment as well.
Thanks from me, Mirai-chan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua orang bisa berkomentar